Minggu, 22 April 2012

[Spazzing] The Eldest and The Youngest


Kali ini author mau share tentang the Eldest dan the Youngest di female idol group. Tidak semua the eldest di grup adalah seorang leader, walaupun kebanyakan iya. Karena yang paling tua dianggap pantas untuk dihormati oleh yang paling muda, dan sifat mengayomi biasanya datang dari yang paling tua.
Pemilihan seorang leader dalam sebuah grup itu biasanya dilihat dari 3 hal dan salah satunya adalah Umur, biasanya seorang leader dipilih berdasarkan usianya yang lebih tua daripada member lainnya karena kebetulan kebanyakan The Eldest di bawah ini adalah leader grup masing-masing. Oke terlepas dari hal leader, postingan ini author sekedar iseng mau ngebandingin jarak usia yang paling tua dan yang paling muda di dalam sebuah grup. Untuk yang pertama author mau share female grup dulu.
Jarak Umur: 6 Years

Jarak Umur: 4 Years

Jarak Umur: 2 Years

Jarak Umur: 6 Years

Jarak Umur: 7 Years

Jarak Umur: 12 years

Jarak Umur: 7 Years

Jarak Umur: 10 Years

Jarak Umur: 4 Years

Jarak Umur: 3 Years
Jarak Umur: 3 Years
Jarak Umur: 1 Years
Jarak Umur: 8 Years
Jarak Umur: 7 Years
Jarak Umur: 5 Years
Perbedaan umur terjauh antara Eldest dan youngest adalah Kahi dan E-Young dari grup After School yaitu 12 tahun 8 bulan (kayak tante sama keponakan hehehehehe). Sedangkan jarak usia terdekat adalah Hyosung dan Sunhwa dari grup Secret yaitu 1 tahun, kalo bisa dibilang member Secret semuanya seumuran, jadi kemungkinan tidak ada pemanggilan Unnie. Untuk 2NE1 juga termasuk jarak terjauh karena Bom dan Minzy terpaut 10 tahun.
Untuk grup yang lainnya rata-rata jaraknya berkisar antara 3-7 years. Bisa ditarik kesimpulan bahwa The Eldest di female grup semuanya kelahiran 80an, kecuali untuk 4minute, Sistar dan Apink (dan Girlband-girlband muda seperti GP Basic, Girl’s Story) yang lahir pada periode 90an.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar