Selasa, 17 April 2012

Kang In Super Junior Disambut Ratusan Fans Sepulang Dari Wamil




Kangin (27 tahun), salah satu member Super Junior telah tugas wajib militernya pada tanggal 16 April 2012. Kepulangannya kembali disambut oleh rekan - rekan Super Junior-nya dan ribuan fans pada jam 8 pagi waktu setempat. 
Meskipun mereka tengah sibuk dengan konser Super Show 4, tapi Donghae, Ryeowook, Kyuhyun, Eunhyuk, Leeteuk dan Sungmin semuanya hadir menyambut kedatangan Kangin. Mereka hadir dengan pakaian sederhana dan gaya alami mereka, bukan dengan penampilan ala panggung. (ya iyalah...)
SM Entertainment mengungkapkan bahwa belum ada rencana kegiatan yang diagendakan untuk Kangin. "Saat Kangin selesai wamil, para anggota Super Junior akan menyiapkan kegiatan mereka selanjutnya."
Kangin masuk wamil mulai tanggal 7 Juli 2010 lalu (karena mengendarai mobil dalam keadaan mabuk dan menyebabkan kecelakaan). Dia bergabung di kamp pelatihan di Nonsan.

Welcomeback home, Kangin!
itu Kangin dan Donghae berpegangan tangan mesra amir, ya. --"


Kalian sedang membahas apa, sih?

brotherhood of Super Junior

Kangin disambut ribuan fansnya di depan gerbang kamp trainingnya. so touching...


foto - foto kegiatan Kangin selama wamil seperti yang dilansir oleh majalah Army Zine

Note: Siwon tidak ikut menyambut karena sedang ada kesibukan lain. kalau menyimak twitternya dia sih, waktu itu dia sedang berada di Paris, Perancis.
 
 
InI InI :
kang-in-suju-1Salah satu personel boyband Korea, Super Junior, Kang In telah menyelesaikan kewajibannya sebagai warga negara Korea dengan mengikuti wajib militer (wamil). Ia pun disambut oleh ratusan fans yang sudah tak sabar ingin melihat kembali idolanya.
Mereka berkumpul sambil membawa spanduk bertuliskan ‘Woon muda, kamu akhirnya kembali’, ‘Sekarang kita akan bersama selamanya’ dan lain – lain. Fans yang mayoritas adalah perempuan sangat antusias menyambut kembalinya Kang In.
Lantas, apakah Kang In akan langsung bergabung kembali dengan anggota SuJu lainnya?
“Tidak ada rencana spesifik mengenai Kang In. Saat ini Super Junior tidak memiliki rencana untuk album baru dan kita tidak bisa membocorkan setiap spesifik tentang kegiatan Kang In. Dia akan mempersiapkan untuk kembali ke kegiatan dengan anggota yang lain. ” ungkap salah seorang perwakilan agensi Super Junior, SM Entertainment seperti dilansir Soompi.
Kang In pernah terlibat suatu insiden kekerasan pada tahun 2009. Ia diperiksa oleh Kepolisian Kang Nam namun hanya sebagai saksi karena pada saat kejadian dirinya ada di tempat kejadian perkara.
kang-in-suju-3
kang-in-suju-2
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar