Minggu, 22 April 2012

A Inspirit Diary


Di postingan kali ini gw mau curhat tentang awal kenal Infinite.
Sebenarnya gw udah tau tentang boyband bernama Infinite ini. Tapi karena waktu itu masih rookie makanya gw ga terlalu peduli. Terus temen gw nunjukin MV Nothing’s Over dan ngenalin gw sama biasnya yaitu L (yang megang tv di awal lagu), dan dia nunjukin gw MV BTD yang berhasil bikin gw cengok dengan Scorpion Dance-nya. Gue pikir itu editan karena mereka nari dengan gerakan slow motion, eh pas gw liat performnya ternyata itu asli (udaa mule tertarik).
Sampe di kos gw nonton ulang tuh MV BTD dan perform2nya (karena jujur gw demen ama koreografi BTD). Dan gw juga demen ama L, habis menurut gw dia paling cute (walopun di MV-nya dia babak belur ama Woohyun).
And then…. sampai itu aja gw demen Infinite.
Beberapa bulan kemudian….
Gw di link-in MV Paradise sama temen gw, dan gw langsung suka sama lagunya gara-gara musiknya mirip sama BTD, sebelumnya sih udah liat MV Be Mine tapi gw ga tertarik. Gara-gara MV paradise itu gw tertarik sama Sungjong (dia manly banged). Gw mule donlot live perform Paradise dan jujur gw juga suka sama koreografi mereka kali ini (gw langsung mikir siapa sih yang bikin koreografi Infinite, kok bisa keren banged). Nah sejak gw ngikutin mereka di Paradise, gw langsung donlot 1 album “Over the Top” dan gw suka sama seluruh lagunya. Terus gw langsung donlot seluruh lagu-lagu mereka dari awal.
Gw suka sama semua lagu Infinite terutama Amazing dan Wings, tapi karena gw termasuk Kpoper yang demen lagu-lagu beraliran ballad sudah pasti gw demen ama lagu Fixed Star, Voice of My Heart, Can U Smile (Remake), Time (Woohyun’s solo) dan Paradise.
Saat BTD gw cuman kenal L doang (di MV-nya dia yang babak belur). Terus di Paradise gw sering ketuker dengan Sunggyu dan Hoya. Apa gara-gara mata mereka sama-sama sipit kali yaa. Belum lagi tatanan rambut mereka nyaris sama. Akhirnya gw bisa bedain Sunggyu dan Hoya yaitu Sunggyu paling banyak dapet porsi nyanyi sedangkan Hoya lebih sering di center karena dia adalah main dancer. Dan menurut gw, Hoya termasuk kedalam salah satu idol multitalenta yang merupakan Dancer utama, Rapper sekaligus vokalis.
Terus gw juga sering ketuker-tuker Woohyun dan Sungyeol (gara-gara mereka sama-sama berponi), terus gw bedain mereka yaitu dari postur tubuh Sungyeol yang kurus tinggi dan juga porsi dia nyanyi sedikit banged ketimbang Woohyun yang sering dapet jatah ngambil nada tinggi.
Gw paling hafal sama wajah L, Dongwoo dan Sungjong, karena gw udah tau L dari BTD, dan wajah Dongwoo tergolong unik dengan bibir tebalnya. Sedangkan Sungjong bisa ketebak karena wajahnya termasuk “Pretty Face”.
Sejak Paradise, gw mule berburu seluruh variety show dimana Infinite jadi guestnya, tapi sayang banged temen-temen kpop gw masih banyak yang belum kenal sama Infinite makanya gw ga bisa saling sharing, alhasil variety show yang gw punya masih minim. Variety show mereka yang baru gw tonton cuman Sesame Player, Days of Infinite, Birth of A Family, You’re My Oppa, Infinity Girl, Secret T, Starcam, Midnight Girl, Strong Heart episode Woohyun dan Sungjong. Hehehehe dikit banged kan… :(
Untuk couple di Infinite, entah kenapa gw cemburu dengan WooGyu Couple, keliatan banged kalo Sunggyu itu sayang banged sama Woohyun. Dan juga gw rada sebel karena Sunggyu emang paling deket dengan Woohyun ketimbang member lainnya. Waktu gw nonton Mnet Sesame Player Season 2, Sunggyu paling nyaman di dekat Woohyun dan hampir selalu bareng. Dan sebelnya gw lagi nie, waktu scene di mana yang mereka kabur dari manajer (Woohyun, Dongwoo Betrayel) terus si Sunggyu ketemu mereka dan langsung berlari memeluk Woohyun padahal Dongwoo juga menyambut Sunggyu dengan tangan terbuka loh. Dan hebatnya Woohyun, dia bisa buat bad-mood Sunggyu berubah jadi good-mood hanya dengan celetukan-celetukannya. Dan Sunggyu juga menyatakan kalau dia paling percaya dengan Woohyun.
Gw cuman gamau aja kalau kedekatan WooGyu bikin member lainnya ngerasa cemburu atau tersisih, apalagi kan si Sunggyu itu leader.
Hhahahaa that’s all just my opinion about WooGyu Couple. No Offense.
Oh ya member yang gw suka adalah Sungjong, gw demen Sungjong di Paradise karena dia manly banged dan jujur aja gw gatau kalau Sungjong itu satu type dengan Key SHINee, yaitu jago banged dalam hal cover dance dan paling deket dengan girl grup. Mungkin kalo gw tau itu duluan ga mungkin gw demen dia (karena gw bukan tipe fangirl yang suka dengan cowo yang rada feminim). Tapi setelah gw tau seluruh kebiasaan Sungjong yang emang cewe banged, gw ga ilfil ama dia, gw malah tambah demen ama dia. Apalagi kalo uda liat dia nari bersama Infinite, kesan kemayu-nya bisa luntur loh.
Tapi di balik itu semua gw suka sama semua member Infinite. Semuanya menurut gw punya karakter sendiri-sendiri. Gw suka saat Sunggyu ketawa karena matanya cuman keliatan segaris, gw suka saat Dongwoo ngerapp, suaranya seksi banged. Gw suka Woohyun dengan suaranya yang tinggi dan bikin gw melt saat dia nyanyi “Time”. Gw suka Hoya dengan seluruh gerak tubuhnya mengikuti musik saat dia menari. Gw suka Sungyeol saat dia bisa bikin member lain tertawa terbahak-bahak dengan wajah burung hantu-nya. Gw suka L saat dia bermain gitar saat perform Can U Smile, saat dia tersenyum yang menurut gw dia cute banged. Dan gw suka banged saat Sungjong bicara, suaranya smooth banged.
Gw termasuk Inspirit baru yang sekarang sedang dalam proses mengenal pribadi mereka melalui variety-variety show, talkshow atau apapun yang bisa membantu gw mengenal lebih dekat dengan mereka.
Dan gw harap Infinite bisa jadi guest di Running Man, mengingat Di Mnet Sesame Player season 2 kemampuan lari mereka kabur dari sang manajer emang patut diperhitungkan. Hehehehe just my wish :)
Bagi reader yang mau curhat ato berbagi pengalamannya menjadi inspirit, ato sekedar memberikan rekomendasi video, variety show ato apapun mengenai Infinite silahkan atuh . .
Oh ya bagi kalian yang masih pada sering ketuker-tuker sama member Infinite, nie gw kasih link video cut per-membernya dari Sesame Player 2: Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, L, Sungjong. (Gw ga’ nemu video Best of Sungyeol)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar