Rabu, 30 Mei 2012

(News) Leeteuk mengukur tinggi dan berat badanya di ‘Strong Heart’


Selain Penyanyi IU, Super Junior leader Leeteuk juga mengungkapkan tinggi badan dan berat badan yang sebenarnya .
Pada siaran 29 Mei dari SBS ‘Strong Heart’, Leeteuk mengatakan, “Sebelum IU mengungkapkan berat badannya, saya akan mengungkapkan berat badan saya sendiri.”

“Profil online saya mengatakan tinggi badan saya adalah 178cm (5’10″), “tambahnya. Leeteuk lalu berdiri pada skala timbangan, dan berat badannya menunjukan pada 65kg (143 pon).
Namun, para tamu dan penonton tidak dapat melihat ukuran akurat tinggi Leeteuk karena dia menunduk di saat yang kritis dengan tujuan untuk mengikat tali sepatunya (ketika masih memakai sepatu).

Ketika mereka mencoba untuk mengukur tingginya, Leeteuk sekali lagi menyimpang dengan tiba-tiba datang untuk berdiri di atas ujung jari kaki (berjinjit) untuk memaksimalkan tinggi badannya. Tapi meskipun sudah berdiri dengan ujung jari kakinya (berjinjit)  untuk meningkatkan tinggi badannya, dia terukur hanya 1 cm lebih tinggi dari profil onlinenya di 179 cm, sehingga jelas bahwa tinggi profil nya telah dibesar-besarkan.
Sementara studio sibuk tertawa, Leeteuk bergegas dan cepat-cepat memakai sepatunya pada untuk menghindari diukur kembali dan dia juga menertawakan usahanya.

Source & Image : TVDaily via Nate
credit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar