Sabtu, 03 Maret 2012

Super Junior

Super Junior adalah . . .
            Sekumpulan namja yang saling melengkapi satu sama lain, saling mendukung satu sama lain dan punya satu tujuan. Aku nggak tau sih tujuan mereka apa tepatnya coz aku belum pernah nanya sama mereka #PLAK. Tapi kalo menurut aku, tujuan mereka adalah membuat orang tua serta keluarga mereka bangga dengan mereka dan pastinya membuat ELF tersenyum setiap melihat mereka. Bukan menjadi boyband no 1 tapi menjadi boyband yang bisa diingat oleh fans2nya (maksudnya yang memiliki kesan sehingga fans2 tidak bisa melupakan mereka). Tapi menurutku mereka lah boyband no 1 :). Nah,  menurut anda??? *no bash, hidup ini pilihan*
ttg Park Jungsoo or Leeteuk . . .
HA ! BIASKU,,.Leader terbaik, multi talenta n leader yang paling peduli dengan member lainnya. Walaupun dia termasuk member paling cengeng, tapi dia adalah leader yang bertanggung jawab. Saranghaeyo Leader Teukie :)Aku termasuk AngelLeteuk loh *somplak, spe juge yg tnye. Pengen jg jd dongsaengnya.:d sempet cemburu juga sih ngliat dy nyium tngan fans wktu d SS4 ma Kang Sora,,:(

ttg Kim HeeChul or Heechul . . .
            Gyaaa~ *cuma bisa teriak kalo liat anak ini* tingkahnya yang selalu buat aku beudt, susah dijelaskan dengan kata2 pokoknya, aku paling suka sifat cool-nya yang bikin aku  membeku #LEBAY orang ini juga yang pernah bikin aku nangis gara2 dia mau pergi WAMIL, mungkin bukan cuma aku, tapi semua PETALS menangis karena ditinggal Hechul Oppa untuk beberapa waktu. Saranghaeyo Chul Oppa :)
ttg HanKyung or Hangeng . . .
            Walaupun waktu aku jadi ELF, Gege udah gak sama SJ tapi aku tau gimana perjuangan Gege selama gabung bersama SJ. Waktu liat video2 lama SJ, aku kagum bgt sama dance nya Gege, suer itu keren bgt. Yakin, Gege pasti kerja keras bgt belajar bahasa Korea supaya bisa nyanyi dengan bagus bersama SJ, kita tau kan Gege berasal dari China. Walaupun sering salah pengucapan bahasa Korea, dia tetap mau belajar n gak ciut nyalinya walaupun sering di ketawain member SJ yang lain *ingat Intimate Note*. Salut juga sama Chul oppa yang udah ngajarin Gege ttg Korea, walaupun ngajarinnya hal2 yang *tiiittt* hehe sensor. pinter msak jd nih orang, salut beudt aku.:) Saranghaeyo Gege Oppa :)
ttg Kim JongWoon or Yesung . . .
            Yesung punya suara yang serak2 gimana gitu, bagus bgt. Terus punya peliharaan yang lebih tenar dari pemiliknya #PLETAK dijitak Yesung. Pokoknya unik bgt lah. Walaupun kata Siwon, Yesung rada mistis gitu tapi aku ucapkan terimakasih bgt karena udah menjaga Wookie selama trainee. Pesan, YeWook untuk selamanya, jangan cerai yah :D Saranghae oppa :)
ttg Kim Young Woon or Kangin . . .
            waktu aku jadi ELF, Kangin oppa udah masuk Wamil, jadi nggak tau gimana Kangin oppa. Awalnya aku nganggap Kangin oppa orangnya kasar coz aku liat di beberapa video SJ, kangin oppa sering nendang member lain. waktu itu aku sempat nggak suka sama Kangin oppa. Tapi nggak lama kemudian aku sadar, kalo jadi ELF itu harus mencintai 13-2 member nya. Setelah aku cari2 lagi infonya, ternyata Kangin oppa nggak seburuk yang pernah aku pikirnya, dia sangat peduli dengan member lainnya, namun kadang2 oppa hanya gegabah dalam tingkahnya. Cuma mau bilang mianhae T.T dan saranghae oppa, cepat kembali dari wamilmu.. I MISS KangTeuk moment :)
ttg Shin Dong Hee or Shindong . . .
            kalo ketemu Shinp-ppa mau nanya, oppa makan karet ya atau sodara Ruffi ?? coz badannya lentur bgt kaya karet. Member yang paling suka bertingkah lucu di SJ. Chubby lagi kaya beruang, tapi beruang yang manis :) setauku oppa juga sering bikin gerakan2 dance di SJ bersama Hyuk oppa, wah salut dah . . jujur oppa ganteng klo pake kacamata kaya di MV No Other :3 pantes Nari oennie klepek2 sama oppa, hehehe . .hehehe, fotonya ni kyak boboho, saranghae Shin-ppa :)
ttg Lee Sungmin or Sungmin . . .
            Omona~~~ bisa2 nya Ming oppa lebih cute daripada Kyu yang merupakan magnae SJ #PLETAK *dijitak Sparkyu* jangan2 magnae yang tertukar nih #sinetron Waktu Ming oppa main gitar kereeeeennn bgt, mau deh diajarin :3 suara oppa juga bagus, daebak lah buat oppa, saranghae Ming oppa :)
ttg Lee HyukJae or Eunhyuk . . .
            biasnya yoedoku yah ini yang jorok karena jarang mandi, apa sekarang masih gitu yak?? Gak peduli lah, yang penting oppa ttp cakep, hihihi. JUJUR aku suka liat Hyuk oppa kalo dance, sampe2 nggak mingkem litanya #LEBAY apalagi kalo nge-rapp, #JDEEERRR muantab bgt, aku suka aku suka. Setelah liat MV MR. Simple n A-Cha aku liat ada perubahan pada gusi Hyuk oppa.. hmm, apa perasaan ku aja yah, hehe gusi oppa sekarang lebih gimanaaaa gitu,. Tambah cakep lah dirimu oppa.. saranghae saranghae saranghae *triple saranghae* :D 

ttg Lee DongHae or Donghae . . .
            Donghae, cakep, iya.. suara Ok, baik, iya.. perfec lah.. beruntung deh cewe yang jadi istrinya ntar. Member yang paling sayang sama hyung n dongsaengnya :’) tapi kayanya rada manja yah oppa ku yang satu ini, hehe. Suka dipeluk dan meluk orang *aku mau*. Paling envy pas SS2 yang waktu itu Oppa nyium tangan salah satu fans yang nonton, sueerrr aku ENVY, E-N-V-Y S-A-N-G-A-T !!!! stop membuatku cembuyu oppa :3 hahaha :D saranghae Hae oppa :)
ttg Choi Siwon or Siwon . . .
            Sempoa ehh maksudnya Sempurna *ala Demian* udah cakep, pintar dance, nyanyi, acting, ngelawak juga bisa walaupun dikit, body TOP, dan kaya lagi. Kurang apa Oppa ku yang satu ini hah???? Taat agama, iya juga. Senyumnya selebar daun pisang n manis lagi kaya gulali #PLAK. Perfec lah . . saranghaeyo Siwon Oppa :)
ttg Kim RyeoWook or Wookie . . .
            suaramu mengalihkan duniaku #PLAK keUNYUanmu mengalihakan dunia tetanggaku #PLAK *apa hubungannya??* ntah kenapa suka bgt sama ni anak, walaupun kadang tingkahnya keibuan *kan oemma di SJ* tapi ttp yah dipanggung maupun belakang panggung ttp bikin RYEOSOMNIA melepuh liat tingkahnya :3 Suaramu adalah hartamu yang harus kau jaga,. Gya~~ apalagi kalo Oppa udah main piano :3 meleleh ditempat aku #LEBAY ayo kita duet oppa *panggung ambruk* hahaha. SUER, pengen bgt denger suara Oppa secara langsung *semoga tercapai ya ALLAH, amin* pokoknya SARANGHAEYO WOOKIE OPPA :*
ttg Kim Kibum or Kibum . . .
            Senyumnya yang angel bgt, bikin semua snower klepek2. Selain itu klo oppa nge-rapp juga keren bgt, gya~~ selain itu pinter acting pula. Daebak lah . . Jujur, kangen Kibum dipannggung lagi sama SJ :’) cepat kembali :) saranghaeyo Kibum oppa :)
ttg Cho Kyuhyun or Kyuhyun . . .
            Gya~~~ si evil magnae yang gila game. Tapi aku suka sifat evilnya,. Suara Kyu-ppa bagussssss bgt terus muka evilnya yang unyu itu bikin aku pangling, hahaha untungnya aku masih ttp pada Wookie *fans setia* gak bisa dibayangkan, kenapa bisa2nya Kyu yang evil deket sama Ming Oppa yang angel. Sungguah aneh, tapi tetep lah aku suka KyuMin couple, hehe. Pesan, jaga sifat EVILmu, itu harta paling berharga, hahaha :D saranghaeyo Kyu Oppa :)
ttg Zhoumi . . .
            Mimi oppa, hidungmu mancung sekali, apa rahasianya??? Badanmu juga tinggi, bikin aku iri :3 liat Mimi oppa di MV Perfection, menurutku oppa kaya Drakula, hehe . . tapi ttp cakep dong. Saranghaeyo Mimi oppa :)
ttg Liu Xian Hua or Henry . . .
            Mochi~~~~~~~~~ unyu cekali dirimu oppa :3 aku pengen bgt jadi dongsaengmu :3 udah cakep, jago dance, main biola, gitar, nge-rapp pula. Omona~~ ajarin aku main biola, suer aku pengen bgt :3 TOP lah buat mochi, Saranghaeyo Henry Oppa :)
SUPER JUNIOR itu bilang kalau selamanya akan 13+2+ELF=1. PROM15E TO LOVE THEM, 13ELIVE IN THEM, 1OVE THE REMANING 10, PROT3CT 3 LOSE
ELF . . .
            FANDOM terindah yang pernah ada, ku harap ELF bisa makin kompak lagi. Bangga jadi ELF :’) punya idola kaya SUPER JUNIOR :) walaupun aku bukan ELF dari awal, tapi aku akan menjadi ELF hingga akhir :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar